Skip to main content

Featured

Beberapa Alasan Ku Tertarik Untuk Menulis Blog |

WHAY I STARTED BLOGGING”? Pertama kali mengenal blog adalah ketika jaman SMA dan tidak sama sekali tertarik untuk mengenal lebih lanjut untuk menggunakan aplikasi ini...dan mengenal kembali blog adalah pada saat ikut workshop yang di adakan komunitas Hijaber United Bandung, kemudian berlanjut dengan ikut serta di workshop yang ke 2 yang di adakan oleh komunitas Bandung Hijab Blogger .. ingat betul waktu itu adalah pertama kali aku belajar menulis di blog yang di bimbing oleh Rara dan Teh Nesa, saat itu  pengetahuan ku tentang blog adalah (nol)...yes..nol besar malah. .. syedih yaa.. kkkkkk tapi entah kenapa semangat ingin belajar membuat blog sangat mengebugebu  dan membuat ku penasaran . dan kali ini aku berkolaborasi kembali dengan teman teman di Bandung Hijab Bloger untuk  menulis tentang alasan alasan mengapa saat itu aku ingin belajar  dan muali tertarik  menulis di blog, berikut beberapa alasannya:
  1.Aplikasi Blog Ternyata Menyenangkan Bahkan Menghasilkan

Siapa sangka… aku yan…

TEMPAT WISATA KAMPUNG GAJAH JADI KAMPUNG HOROR | BENER GAK SIH ?

Masih ingat sama tempat ini?
Kampung Gajah..
Tahun 2013 lalu aku sempat ke tempat wisata ini, dulu suasana nya sangat indah  terawat dan penuh wisatawan.
Minggu kemarin 28 July 2020 ,gak sengaja lewat untuk membeli bunga anggrek yang kebetulan pasti melewati tempat  ini. Sempat gak percaya dulu Kampung Gajah salah satu tempat wisata andalan bandung dan sempat hits waktu itu....  Megah dan sangat menarik untuk di kunjungi.
Sekarang loket masuk terlihat muali retak-retak dan kaca di tutupi gorden se adanya, dulu untuk masuk ke wahana wisata ini di kenai biaya Rp.30.000- kalau tidak salah, ini belum termasuk wahana yang ada di dalam.
 "ngahuleng tarikk".... Heee , yang gak ngerti mungkin artinya mikir keras gittu... Entah lah ... Pokok nya aku kaget, sanyang banget siihh kalo kata aku, pasti tidak mengeluarkan biaya sedikit untuk membangun wahana wisata sebesar ini.
Dan lagi aku akui tempat wisata ini cukup menarik hanya saja karena namanya KAMPUNG GAJAH KOK GAK ADA GAJAH NYA ... heee ,hanya patung besar berbentuk gajah.
Semapat sih mendengar berita bahwa kampung wisata ini jadi tempat horor dan itu membuat ku penasaran untuk meliat dan mampir hanya untuk melihat kondisi nya saat ini.
Benar saja.... Bangunan yang dulu asri, mewah dan kokoh kini seperti kota mati.. bangunan di tumbuhi rumput dan mulai terlihat ambruk di sebagian sisi..
Aura horor cukup terasa ... Apalagi jika malam katanya...
Tak sengaja aku pun mendengar suara seperti orang tertawa , namun mungkin itu hanya imajinasi ku saja..... 
Tapi aku rasa kabar katanya tempat ini memjadi sangat angker tidak 100% betul karena jika sore hari aku lihat para memuda pemudi di sekitar tempat ini menjadikan tempat berolahraga , dan ada pula yang hanya sekedar nongkrong dan fhoto- fhoto. Selamat tinggal kampung gajah... Karena aku salah satu orang yang pernah berwisata ke sini  waktu itu... Ada rasa sedih juga sihhh ... Ko bisa sampai seterbengkalai ini,  bahakan aku melihat ada yang memelihara burung merpati di dekat pintu selamat datang.
Miris yaaa.
Oh ia untuk yang penasaran ,ini per bandingan Kampung Gajah dulu dan sekarang . Karena aku gak berani masuk terlalu dalam jadi aku ambil beberapa dari instagram yang namanya tak lupa di cantum kan. 
Bagaimana menurut kalian?  Sekarang  terlihat horor ga sih....



#kampunggajahhoror
www.nitalatif.com

Comments

Popular Posts